Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

APLIKASI TEMPLATE EMIS VERSI EXEL PERSIAPAN UPDATE EMIS SEMESTER GANJIL TAPEL 2020/2021

APLIKASI TEMPLATE EMIS VERSI EXEL PERSIAPAN UPDATE EMIS SEMESTER GANJIL TAPEL 2020/2021,TEMPLATE EMIS,

APLIKASI TEMPLATE EMIS VERSI EXEL PERSIAPAN UPDATE EMIS SEMESTER GANJIL TAPEL 2020/2021

Aplikasi Template EMIS Versi Exel Persiapan Update EMIS Semester Ganjil TAPEL 2020/2021 - Merupakan aplikasi berbasis exel yang di buat untuk memudahkan bapak/ibu operator dalam menyiapkan data untuk persiapan menyambut update data emis semester ganjil tahun pelajaran 2020/2021 yang biasanya dibuka setiap semester untuk dilakukan update sesuai data saat ini.

Sebelumnya saya juga pernah berbagi aplikasi input data siswa dengan menggunakan VBA exel untuk digunakan membuat database siswa baik yang lama ataupun siswa baru sehingga sekolah/madrasah memiliki database yang bisa digunakan untuk keperluan apa saja ketika diminta oleh pihak yang membawahinya.

Aplikasi template emis versi exel terdiri dari beberapa file yaitu:

1. Template NIK siswa

2. Template data orang tua

3. Template UN jenjang sebelumnya

4. Template tempat tinggal orang tua

5. Template tempat tinggal siswa



Pada aplikasi ini sengaja kami pisahkan biar tidak terlalu banyak kolom dan juga nanti ketika emis sudah di rilis maka tinggal bapak ibu copy paste ke template tersebut. Di dalam aplikasi di lengkapi fitur input data siswa, edit data siswa dengan mencari karakter utama misal nama siswa kemudian bisa di ganti atau di delete. 

-----------------------------DOWNLOAD APLIKASI DISINI ----------------------------

Menu input yang di gunakan di aplikasi ini tidak menggunakan form tapi menggunakan baris dan kolom di exel, Kemudian untuk penggunaan aplikasi ini kami bahas juga di chanel youtube kami agar lebih memudahkan bagi bapak/ibu untuk menggunakan aplikasi ini. untuk itu silahkan

-------------------------------------TOTONTON DISINI ------------------------------------

ADMINISTRASI BERITA TERKINI