Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

APLIKASI INPUT DATA SISWA BARU SEMUA JENJANG VERSI EXEL

APLIKASI INPUT DATA SISWA BARU SEMUA JENJANG VERSI EXEL,APLIKASI PPDB,

APLIKASI INPUT DATA SISWA BARU SEMUA JENJANG VERSI EXEL

Aplikasi Input Data Siswa Baru Semua Jenjang Versi Exel - Merupakan aplikasi yang di rancang untuk memudahkan bapak/ibu administrasi madrasah dalam membuat database siswa guna untuk persiapan menghadapi pendataan dengan berbagai kebutuhan yang harus dilakukan Sekolah/Madrasah.

Aplikasi input data siswa ini merupakan aplikasi versi pertama jadi kemungkinan ada penambahan menu dan tampilan bisa saja terjadi sewaktu-waktu tapi biarpun aplikasi ini masih versi pertama tapi sudah bisa digunakan untuk keperluan membuat database siswa untuk bapak/ibu.

Menu - Menu Aplikasi Input Data Siswa Versi Exel

1. Home

2. Menu Biodata Siswa

3. Tempat Tinggal Siswa

4. Informasi Orang Tua

5. Alamat Orang Tua

6. UN Jenjang Sebelumnya

7. Logout

Aplikasi input data siswa versi exel jauh dari kata sempurna dan jika bapak/ibu menemukan kendala dan ingin memberikan saran untuk perbaikan maka sampaikan pada kami agar kedepan aplikasi ini bisa diperbaiki lagi demi kenyamanan kita semua dalam menggunakan aplikasi input data siswa ini.

Aplikasi input data siswa versi exel merupakan aplikasi gratis dan kami melarang memperjual belikan, aplikasi ini kami persembahkan buat bapak/ibu untuk membantu mempermudah pekerjaan bapak/ibu dan semoga aplikasi ini bermanfaat.

Aplikasi input data siswa ini kami lengkapi dengan tutorial penggunaan agar bapak/ibu mudah menggunakan dan untuk mendapatkan tutorial penggunaan.


DOWNLOAD APLIKASI APLIKASI INPUT DATA SISWA BARU SEMUA JENJANG VERSI EXEL DISINI


Menu input yang di gunakan di aplikasi ini tidak menggunakan form tapi menggunakan baris dan kolom di exel, Kemudian untuk penggunaan aplikasi ini kami bahas juga di chanel youtube kami agar lebih memudahkan bagi bapak/ibu untuk menggunakan aplikasi ini. untuk itu silahkan

-------------------------------------TOTONTON DISINI ------------------------------------

ADMINISTRASI APLIKASI BERITA TERKINI