Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

APLIKASI JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI EXEL

APLIKASI JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI EXEL,JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK,

APLIKASI JADWAL PELAJARAN ANTI BENTROK VERSI EXEL

Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Exel - Merupakan yang aplikasi yang di desain menggunakan exel di bumbuhi formula agar bapak/ibu lebih mudah dalam pembuatan jadwal pelajaran karena jika tidak ditambahi peringatan ketika menginput jadwal maka kita tidak tahu jika ada guru yang bentrok dan juga kita akan kesulitan mengecek satu - satu jika ada yang ganda maka dengan aplikasi ini kita tidak perlu mengecek satu - satu karena jika bentrok maka pada kolom tersebut akan berwarna merah.


Aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok versi exel ini merupakan aplikasi yang saya kembangkan sedikit agar lebih menarik dilihat biarpun aplikasi ini menggunakan coding dasar tapi lumayan untuk dipelajari bagi pemula seperti saya.

Dalam aplikasi jadwal anti bentrok ini di sediakan beberapa menu dan tampilan dasboard sedikit saya adopsi dari EMIS biar kita selalu bisa mengingat aplikasi EMIS. hhhhhhhhhhhh.

Menu Aplikasi Jadwal Pelajaran Anti Bentrok Versi Exel :

1. Main Menu

2. Jadwal

3. Jumlah Jam Perkelas

4. Rekap Jam

5. Logout

6. Ganti Kop Atas

Aplikasi ini tidak saya protek silahkan bapak/ibu tambahkan kolom, baris dan tambahkan menu lainnya menyesuaikan kebutuhan Madrasah masing - masing.

Untuk lebih jelasnya tentang aplikasi jadwal pelajaran anti bentrok versi exel silahkan tonton Disini


Untuk mendapatkan filenya


ADMINISTRASI APLIKASI BERITA TERKINI