Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI

Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI,aplikasi akreditasi 2023,aplikasi akreditasi,aplikasi instrumen akreditasi,

Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI

Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI
Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI


PELAJAR MEDIA - Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI - Akreditasi merupakan kegiatan rutinitas setiap 5 tahun sekali untuk Sekolah dan Madrasah sebagai tolak ukur kemajuan sebuah instansi dalam mengelolah pendidikan.


Sebelum melakukan akreditasi, Sekolah ataupun Madrasah diwajibkan mengerjakan Sispena Ban-S/M yang dimana pada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Sekolah ataupun Madrasah di wajibkan apload berkas bukan cuma centang – centang seperti biasanya.


Nah, Untuk itu bagi Sekolah/Madrasah yang akan melakukan akreditasi perlu mempersiapkan diri sedini mungkin agar nantinya tidak kewalahan menghadapi Akreditasi.


Untuk kesempatan kali ini admin berbagi aplikasi sispena Ban-S/M Versi excel yang akan mempermudah dalam mempersiapkan diri menghadapi akreditasi jauh sebelumnya.


Saat ini akreditasi menggunakan Instrumen Akreditasi Satuan Pendidiikan (IASP) yang mencakup beberapa butir pertanyaan dari setiap empat komponen.


Empat Komponen Akreditasi

1. Mutu Lulusan

2. Proses Pembelajaran

3. Mutu Guru

4. Manajemen Sekolah/Madrasah


Pada aplikasi Sispena ini ada beberapa menu yang bisa kita gunakan guna mempermudah pekerjaan kita. dan sudah di linkkan dengan menu yang lainnya sehingga kita tinggal klik saja.


Dalam menghadapi akreditasi tentu kita butuh yang namanya persiapan sejak dini agar nantinya kita tidak kerepotan dalam menghadapi akreditasi ini.


Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI ini sangat cocok kita gunakan karena disitu kita tahu kesiapan kita sampai berapa persen. dan nantinya dengan apa yang kita miliki kita bisa mengukur nilai berapa yang akan kita dapatkan.


Selengkapnya untuk download Aplikasi Instrumen Akreditasi Satuan Pendidikan Untuk Jenjang SD/MI bisa

>>> DOWNLOAD DISINI <<<

BERANDA BERITA TERKINI MADRASAH