Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point

Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point,CARA Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point,
Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point
Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point


Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point


Pelajar Media – Membuat Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point - Pada kesempatan yang berbahagia ini admin akan berbagi beberapa template powerpoint untuk ucapan hari raya idul fitri yang tentunya sangat mudah di gunakan.


PPT Idul Fitri 1444 H / 2023 M

Template ini dibuat menggunakan powerpoint, yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi sahabat semua dan sangat lah mudah untuk digunakan / mengeditnya. Sahabat juga bisa costum sendiri sesuai dengan keinginan bentuk desainnya. 

Berikut Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M Hasil Export Power Point:


Cara Edit Template dan Simpan ke Video

Cara mengedit template sesuai kebutuhan seperti mengganti tulisan dan merubah gambar atau foto telah ikut disertakan dalam setiap file. Termasuk juga bagaimana cara menyimpan atau convert file PPT sehingga menjadi video ucapan pun telah disertakan.

Untuk mengganti tulisan, caranya cukup mudah. Buka file template yang telah diunduh dengan menggunakan Microsoft PowerPoint. Klik pada tulisan yang ingin diganti. Munculah kotak edit dimana teks dapat diganti, dirubah warna maupun jenis dan ukuran fontnya. Setelah selesai jangan lupa untuk menyimpannya.

Demikian juga untuk mengganti foto atau gambar. Klik foto atau gambar yang akan diganti. Pada bagian atas (daftar menu) akan muncul menu "Picture Format". Klik menu tersebut kemudian cari dan klik ribbon "Change Picture" >> "From a File". Akan terbuka jendela Insert Picture, carilah foto yang sebelumnya telah disiapkan.


Untuk membuat foto hanya tampak orangnya saja (transparan) tanpa background bisa menggunakan layanan online yang disediakan oleh situs www.remove.bg. Klik tombol "Upload Image" >> Cari file foto Anda lalu tunggu proses penghapusan background. Jika sudah tinggal klik tombol "Download" untuk menyimpan foto yang sudah tanpa background.

Sedang untuk merubah file ke dalam format video ada dua cara. Pertama dengan cara klik menu File >> Save As. Saat terbuka jendela penyimpanan, klik kolom jenis file yang semua PowerPoint Presentation (*.pptx) ganti menjadi MPEG-4 Video (*.mp4). Lalu klik Save. Tunggu proses penyimpanan yang memakan waktu beberapa detik hingga menit (ditandai indikator penyimpanan di bawah slide).

Cara kedua, klik menu File lalu Export. Setelah terbuka jendela Export, pilih "Create a Video". Pilih kualitas video (4K, Full HD, HD, atau Standart) lalu klik "Create Video". Pilih lokasi penyimpanan. Tunggu proses penyimpanan yang memakan waktu beberapa detik hingga menit (ditandai indikator penyimpanan di bawah slide).

Download Template Video Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M – Power Point

Template #1 DISINI

Template #2 DISINI

Template #3 DISINI

Template #4 DISINI

Template #5 DISINI

BERANDA BERITA TERKINI