Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR

Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR
Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR


Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR

Pelajar Media - Template Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR –  Spanduk adalah sebuah media promosi atau iklan yang terbuat dari kain atau bahan lain yang biasanya dicetak dengan informasi atau gambar yang menarik. Spanduk sering digunakan dalam berbagai kegiatan promosi, seperti pameran, acara olahraga, kampanye politik, atau promosi bisnis.

Spanduk umumnya memiliki ukuran yang cukup besar, dengan informasi yang jelas dan terlihat dari jarak jauh. Biasanya, spanduk dipasang di tempat-tempat strategis seperti jalan raya, gedung, atau tempat-tempat umum lainnya yang banyak dilalui orang.

Spanduk biasanya mencantumkan informasi yang relevan seperti logo perusahaan atau acara, nama acara atau perusahaan, tanggal, waktu, alamat, dan pesan promosi yang ingin disampaikan. Mereka juga dapat mencakup gambar atau grafis yang berhubungan dengan tema atau tujuan promosi.

Spanduk dapat menjadi media yang efektif untuk menarik perhatian masyarakat luas karena ukurannya yang besar dan tampilannya yang mencolok. Mereka biasanya tahan terhadap cuaca ekstrem dan dapat digunakan dalam jangka waktu tertentu.

Dalam era digital, spanduk juga dapat dihasilkan dalam bentuk digital, yang kemudian dapat dipasang di situs web atau platform media sosial untuk mencapai audiens yang lebih luas secara online.

Jelang Agenda PPDB Sekolah / Madrasah admin kali ini akan membagikan referensi Desain Spanduk Banner PPDB Tahun Pelajaran 2023 - 2024 dimana file ini dibuat menggunakan Aplikasi CorelDraw 17.


Membuat Desain Spanduk PPDB 2023 -2024

Seperti yang sudah admin sampaikan di atas, desain ini di buat menggunakan Aplikasi CorelDraw 17 yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi sahabat Intel Madrasah, dimana file ini sangat mudah di gunakan, di desain ulang atau di modifikasi.

Desain Banner atau Spanduk PPDB ini sangat cocok digunakan dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023 - 2024.


Detail Desain Spanduk PPDB 2023 - 2024

Detail desain Spanduk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2023/2024, antara lain:

1. Menggunakan Aplikasi Corel Draw

2. Ukuran File 90 Mb

3. Ukuran Layer Desain : 250 cm x 75 cm

4. Dapat di export ke file PDF

5. Mudah di cetak

dan masih banyak kelebihan lainnya mengenai desain menggunakan corel draw ini.

DOWNLOAD Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR FORMAD CDR DISINI

DOWNLOAD Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR FORMAD PDF DISINI

DOWNLOAD Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR FORMAD PPT DISINI


Baca Juga:

Desain Spanduk PPDB Format PPT, PDF dan CDR

DESAIN TEMPLATE JADWAL IMSAKIYAH 1444 H 2023 M FORMAT CDR DAN PDF

Download Kalender 2023 Lengkap Masehi, Hijriah dan Jawa Format CDR dan PDF Tema PPDB 2023/2024

Download Tempelate Desain Brosur PPDB 2023/2024 PPT Gratis

JUKNIS PPDB 2023/2024

APLIKASI BERANDA BERITA TERKINI MADRASAH