Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.

PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 2023

PELAJAR MEDIA - Dengan hormat disampaikan, sehubungan proses validasi persiapan penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab),...
PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 2023
PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 2023


Perubahan Jadwal PPG Batch-1 2023


Assalamu’alaikum Wr. Wb.


PELAJAR MEDIA - Dengan hormat disampaikan, sehubungan proses validasi persiapan penyelenggaraan Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan (PPG Daljab) yang dilakukan oleh Panitia Nasional masih belum selesai dilakukan, dan demi menjaga mutu penyelenggaraan PPG Daljab di tahun 2023 ini, maka Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam selaku Ketua Panitia Nasional PPG Kementerian Agama menyampaikan perubahan pelaksanaan PPG Batch-1 yang semula akan dilaksanakan pada tanggal 08 Mei 2023 menjadi 15 Mei 2023. Adapun detail uraian jadwal akan kami susulkan.

Atas dasar itu, maka kami sampaikan kepada seluruh pihak terkait, khususnya kepada Lembaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan (LPTK) Penyelenggara PPG agar memanfaatkan waktu ini sebaik-baiknya sehingga penyelenggaraan PPG Daljab di tahun 2023 ini dapat dilakukan lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya.

Demikian edaran ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

PERUBAHAN JADWAL PPG DALJAB BATCH-1 KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA

PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 2023
PERUBAHAN JADWAL PPG BATCH-1 2023


Selengkapnya Silahkan Download Surat Edaran Perubahan Jadwal PPG Batch-1 2023

>>>>> UNDUH <<<<<

BERANDA BERITA TERKINI MADRASAH